Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Valentino Rossi Menolak Tampil di Film Dokumenter Marc Marquez

JAKARTA, KOMPAS.com - Marc Marquez sedang dibuatkan film dokumenter yang menceritakan perjalanan karirnya di kelas MotoGP. Banyak pebalap yang ambil bagian, tapi tidak dengan Valentino Rossi.

Marquez sudah satu dekade berada di kelas MotoGP. Musim 2023, akan jadi musim kesebelas Marquez di kelas utama. Dia pun akhirnya mau membagikan kisahnya melalui film dokumenter.

Beberapa pebalap yang diwawancara pada film dokumenter ini adalah Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Keduanya memberikan komentarnya terhadap Marquez yang pernah menjadi rekan setim.

Selain cerita mengenai cedera fatal yang dialaminya, salah satu cerita menarik lainnya adalah perselisihannya dengan Rossi. Perselisihan yang dimulai pada MotoGP Malaysia 2015 yang terkenal dengan sebutan Sepang Clash.

Sutradara film dokumenter berjudul 'Marc Marquez: All In', Jaime Perez, mengatakan, dirinya sudah mencoba berkonsultasi dengan Rossi. Tapi, pebalap legendaris tersebut tidak mau berpartisipasi.

"Kami memiliki dokumenter oleh Marc Marquez, tapi kami juga ingin membicarakan kejadian yang melibatkan Lorenzo atau tahun pertamanya dengan Pedrosa, di mana dia mengatakan hal-hal yang kuat," ujar Perez, dikutip dari Crash.net, Sabtu (11/3/2023).

"Kami datang kepada mereka, kami jelaskan pada mereka, dengan segala hak mereka, mengatakan iya, dan Rossi, dengan segala haknya, mengatakan tidak," kata Perez.

Dalam film dokumenter yang ditayangkan eksklusif di Amazon Prime Video tersebut, Marquez menceritakan dirinya tidak pernah bermaksud menghalang-halangi Rossi dan membantu Lorenzo, dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015.

Selain itu, Marquez juga menegaskan bahwa dirinya tidak lagi berminat untuk berdamai dengan Rossi.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/12/085218215/valentino-rossi-menolak-tampil-di-film-dokumenter-marc-marquez

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke