Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Produsen Kaca Film Ini Kasih Promo Diskon Ratusan Ribu Rupiah

JAKARTA, KOMPAS.com - Kaca film punya peran penting dalam menjaga kenyamanan selama berkendara. Oleh karena itu, zaman sekarang kaca film jadi aksesori yang wajib dipasang ke mobil.

Kalau sempat mampir ke Jakarta Auto Week (JAW) 2023, ada merek kaca film yang menawarkan promo menarik selama pameran, yakni Wincos.

Wincos merupakan merek kaca film asli dari Jepang, bawaan PT Lintec Corporatation Japan. Pabrik kaca film ini ada di Jepang, tepatnya Agatsuma sejak 1980-an.

Michael Wibowo, Marketing Manager Wincos Indonesia mengatakan, booth Wincos di JAW memakai tema futuristik dan beberapa experience yang bisa dirasakan pengunjung.

"Salah satunya product experience, bisa merasakan tolak panas dari setiap model kaca film dan mengecek visibilitasnya," kata Michael di Jakarta, Sabtu (11/3/2023).

Selain itu, ada juga Wuling Air EV yang dipasang full kaca film Wincos. Jadi pengunjung bisa melihat ketika kaca film terpasang, bagaimana tampilannya dari luar.

"Kelebihan Wincos kaca filmnya sudah hitam dan dicelup lapisan nano. Itu yang membuat kaca film kita warnanya solid black. Infra red rejection kita sampai ke molekul nano," kata Michael.

Soal promo, Marketing Promotion Wincos Indonesia Siswanto mengatakan, khusus di JAW, ada potongan harga bagi pembelian kaca film full block (depan, samping, belakang), samping belakang, dan depan saja.

"Di JAW Wincos ada promo spesial customer yang mau transaksi di sini ada diskon sampai Rp 800.000 untuk full block, samping belakang di Rp 500.000, dan depan saja di angka Rp 200.000," kata Siswanto.

Soal harga, Wincos menyediakan paket full block mulai Rp 3,4 juta sampai Rp 5,5 jutaan. Harga tadi tergantung dengan ukuran kendaraan dan belum harga khusus di JAW.

"Kita ada juga booth tarot reader cuma ada di tanggal 11, 12, 17, 19 Maret terakhir," kata Michael.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/11/190949715/produsen-kaca-film-ini-kasih-promo-diskon-ratusan-ribu-rupiah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke