Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Ramadhan, Honda Siapkan Promo Penjualan Semua Model

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) sajikan beragam program menarik untuk merangsang daya beli masyarakat jelang periode Ramadhan 2023 dan awal tahun.

Melalui gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023, penawaran tersebut berlaku untuk seluruh varian atau model kendaraan dari Honda Indonesia. Yang mencangkup model-model terlarisnya seperti Brio, WR-V, HR-V, sampai BR-V.

"Dengan tema 'Rejeki Beli Honda', kami memberi sejumlah penawaran menarik ke konsumen seperti DP ringan mulai dari 10 persen, bunga 0 persen, cicilan mulai Rp 2 juta, sampai tenor hingga 7 tahun," kata Johanes Widjaja, Direktur Honda Jakarta Center di Jakarta, Jumat (10/3/2023).

"Kita juga ada program trade in, free voucher service and part, sampai grand prize trip kapal pesiar," tambahnya.

Meski demikian diakui bahwa untuk beberapa model tertentu, konsumen harus rela antre lebih dahulu. Sebab pasokan unit dari pabrikan belum normal sebagaimana di tahun-tahun sebelumnya usai terdampak krisis cip semikonduktor.

Adapun salah satu produk Honda yang masih inden sekitar 2-3 bulan sejak dibuatnya pemesanan awal, ialah WR-V dan HR-V terbaru varian dual tone.

"Yah kita akui karena masih ada sedikit dampak dari krisis cip semikonduktor, maaf untuk konsumen WR-V bila harus menunggu sekitar 2-3 bulan. Tetapi kami pastikan agar tetap bisa memenuhi ekspektasi konsumen," kata Business Innovation and Marketing & Sales HPM Yusak Billy.

Dalam pameran GJAW 2023 sendiri, HPM menampilkan sebanyak 16 mobil display diantaranya adalah Brio, WR-V, HR-V BR-V dan Honda City Hatchback RS.

Dalam booth Honda pengunjung akan masuk ke dalam zona – zona yang terdiri dari zona RS, Zona Honda City Hatchback RS, Zona All New Honda BR-V, dan Honda Sensing Area.

"Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung GJAW," ujar Johanes lagi.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/11/102200015/jelang-ramadhan-honda-siapkan-promo-penjualan-semua-model

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke