Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jambore Nasional Land Cruiser di Jambi, TLCI Jaya Raya Sabet Penghargaan dan Juara

JAKARTA,KOMPAS.com - Jambore Nasional Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) ke-5 digelar usai ditunda karena pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Jambi, pada 4-5 Maret 2023. 

Selain komunitas Land Cruiser se-Indonesia, acara ini juga dihadiri peserta dari mancanegara. Ada perwakilan komunitas yang datang dari, Malaysia, Filipina dan Jepang. 

Perwakilan Land Cruiser Jaya Raya, Jakarta, menempuh perjalanan menuju ke Jambi mulai 2 Maret. Rombongan terdiri dari 54 mobil, yaitu seri 40, seri 60, seri 70, seri 80, seri 100, seri 200 dan seri terbaru Land Cruiser 300. 

Tim Jakarta itu, tiba di Jambi pada 3 Maret 2023. Keesokan harinya, rombongan mengikuti parade konvoi mobil keliling Kota Jambi dan kegiatan Jambore yang diadakan di Kawasan Tugu Keris, Siginjai, Kota Jambi. 

"Alhamdulillah, Jaya Raya tidak pernah absen untuk menghadiri Jambore TLCI serta selalu mengikuti kontes mobil dan banyak mendapatkan juara,” kata Om Miko, Ketua TLCI Jaya Raya, dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (10/3/2023). 

Pada Jambore Nasional tersebut, TLCI Jaya Raya menyabet dua penghargaan, yaitu kategori peserta terbanyak dan meraih penghargaan video presentasi perjalanan terbaik. 

"Jaya Raya dinobatkan sebagai perwakilan peserta terbanyak dengan 54 mobil. Selama perjalanan, dokumentasi foto dan video meraih penghargaan untuk kategori presentasi perjalanan terbaik," kata Miko. 

Hasil rapat antar chapter dan pengurus pusat, pelaksanaan Jambore TLCI ke VI akan kembali diselenggarakan di Kota Bandung pada 2025. Panitia dan peserta berharap acara bakal berlangsung meriah dan di ikuti peserta-peserta baru pecinta Land Cruiser di Tanah Air dan dari luar negeri. 

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/10/175617915/jambore-nasional-land-cruiser-di-jambi-tlci-jaya-raya-sabet-penghargaan-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke