Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Pamerkan XFC Konsep ke Masyarakat Medan

MEDAN, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan rangkaian roadshow XFC Concept di enam kota di Indonesia. Setelah Pekanbaru pekan lalu, kini purwarupa SUV ringkas Mitsubishi itu resmi dipamerkan ke masyarakat Medan, Sumatera Utara.

SUV ringkas Mitsubishi itu dipamerkan di Mall Centre Point Medan pada 10 hingga 12 Maret 2023. Selama ajang ini, MMKSI juga memamerkan model lain seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

"Kehadiran pamran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk Mitsubishi Motors dan juga benefit yang dapat didapatkan oleh konsumen dengan bergabung bersama keluarga Mitsubishi Motors," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Medan, Jumat (10/3/2023).

Irwan melanjutkan, XFC konsep ini merupakan purwarupa SUV ringkas generasi selanjutnya yang mengusung konsep desain ‘Silky and Solid’. Selain ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV tangguh.

Bahkan, model ini juga memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik.

"Saya yakin Anda akan mencintai Mitsubishi XFC Concept ini karena telah sesuai dengan karakter konsumen di Indoneisa,” kata Irwan.

Setelah Pekanbaru dan Medan, XFC konsep ini akan dipamerkan ke masyarakat yang berada di kota Palembang pada 16018 Maret 2023, Bandung 22-24 Maret, Surabaya 27-29 Maret, dan terakhir Semarang 31 Maret sampai 2 April 2023.

Promo

Tidak hanya memamerkan XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show ini MMKSI memberikan penawaran yang sangat menarik untuk penjualan model kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan Indonesia, khusus untuk kota Medan, dan Provinsi Sumatera Utara, di luar program yang berlaku secara nasional pada Maret 2023, dengan detail berikut:

? Hadiah langsung suvenir menarik berupa LED tumbler untuk konsumen yang
melakukan SPK on-site untuk model kendaraan pengumpang
? Suvenir foldable-bag MIRA untuk peserta test drive

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/10/152536915/mitsubishi-pamerkan-xfc-konsep-ke-masyarakat-medan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke