Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

LCR Honda Pamer Livery untuk MotoGP 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - LCR Honda resmi merilis livery tim untuk MotoGP 2023, pada Selasa (7/3/2023).

Tim satelit Honda itu menyajikan livery yang berbeda untuk kedua ridernya yakni Alex Rins dan Takaaki Nakagami. Pasalnya, kedua pebalap tersebut memiliki sponsor yang berbeda untuk MotoGP 2023.

Alex Rins yang disponsori oleh Castrol merilis livery lebih dulu. Secara tampilan, tidak ada perubahan yang mencolok jika dibandingkan dengan motor yang ditunggangi oleh Alex Marquez pada musim sebelumnya.

Livery tersebut masih didominasi dengan warna hijau, merah, dan biru. Pada livery itu juga masih terpampang tulisan Givi yang merupakan sponsor apparel LCR Honda. Ditambah dengan tulisan nomor 42 yang menjadi ciri khas dari Alex Rins.

"Impian saya adalah menjadi juara dunia. Ini adalah musim ketujuh saya di MotoGP. Setiap tahun saya belajar sesuatu yang baru. Saya akan memulai 2023 dengan kerja keras dan tekad,” ucap Rins, dikutip dari Speedweek, Selasa (7/3/2023).

Sementara itu, rekan setimnya, Takaaki Nakagami yang disponsori oleh Idemitsu, tampil dengan livery warna hitam, putih, merah seperti musim lalu. Sedikit aksen emas juga masih menghiasi motor pebalap berusia 31 tahun itu.

Nakagami juga terlihat menggunakan wearpack yang senada dengan warna motornya.

Meski demikian, ia bertekad untuk bangkit di musim 2023, dan membawa Honda kembali ke puncak kesuksesan MotoGP.

“Tujuan saya di tahun 2023 adalah untuk kembali kompetitif. Kami memiliki total 42 balapan karena sprint race. Ini akan melelahkan, tapi kami siap berjuang dan meraih kesuksesan,” ucap Nakagami.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/08/064200215/lcr-honda-pamer-livery-untuk-motogp-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke