Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Toyota Camry Bekas Taksi Dijual Rp 300 Jutaan

Mobil tersebut merupakan mobil bekas layanan taksi Silver Bird yang menjadi layanan taksi eksekutif dari Blue Bird.

Mobil Go sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Blue Bird Tbk melalui yang bergerak dalam penjualan unit mobil bekas.

Adapun Toyota Camry 2018 Tipe G yang ditawarkan oleh Mobil Go kepada pasar dibanderol Rp 325 juta.

Mobil bekas layanan taksi ini memiliki spesifikasi mesin dual VVT-I 2.5, 181 HP Torsi 235Nm, Anti-Lock Braking System, EBD (Electronic Brake-Force Distribution), BA (Brake Assist), VSC (Vehicle Stability Control), HAC (Hill-Start Assist Control), dengan kilometer pakai yang rendah, yaitu sekitar 65.000 km.

Hery Sugiarto, Direktur Caready dan Mobil Go PT Blue Bird Tbk mengatakan, mobil bekas operasional Blue Bird masih menjadi incaran pasar untuk yang ingin mencari kendaraan roda empat bekas berkualitas.

“Selain suku cadang yang mudah didapat, Blue Bird telah memiliki reputasi selama lebih dari 50 tahun dalam hal pemeliharaan armada yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan di setiap bengkelnya,” kata Hery di Jakarta, Selasa (7/3/2023).

Misalnya seperti bergaransi, memiliki dokumen resmi dan lengkap, terjamin keasliannya, sudah menjadi plat hitam, catatan perawatan berkala, harga yang bersaing, kilometer pakai yang rendah, serta kemudahan proses penjualan serta pencarian suku cadang.

Setiap unit mobil bekas operasional Silver Bird yang dijual di Mobil Go telah melalui proses inspeksi terlebih dahulu di bengkel Blue Bird yang telah tersertifikasi kelas A dari Sucofindo.

"Kami memberikan penawaran istimewa kali ini, dimana untuk setiap pembelian unit Toyota Camry, konsumen dapat melakukan perawatan berkala di bengkel Blue Bird. Kemudian, untuk setiap unit mobil yang melakukan perawatan atau di bengkel Blue Bird akan mendapatkan catatan perawatan atau service record,” kata Hery.

Ada juga garansi enam bulan dari Blue Bird berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kami menjual kendaraan dalam keadaan terawat sesuai standar perawatan Blue Bird Group.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/07/165730215/toyota-camry-bekas-taksi-dijual-rp-300-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke