Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Wujud Honda CB350 Versi Cafe Racer

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda di India punya satu produk yang ditujukan untuk melawan dominasi Royal Enfield Classic 350, yakni CB350. Hadir sejak 2020 dan sudah ada dua varian (standar dan scrambler), Honda masih belum bisa menyaingi Royal Enfield.

Oleh karena itu, rencananya di Maret ini akan hadir versi cafe racer dari CB350. Motor tersebut diharapkan bisa meningkatkan persaingan antara Royal Enfield dan Honda di negeri Bollywood tersebut.

Dikutip dari Rushlane, motor tersebut dikabarkan punya nama CB350 Cafe Racer. Motor ini sudah dipamerkan pada acara pertemuan diler, direncanakan segera meluncur.

Secara tampilan, Honda CB350 Cafe Racer punya desain bergaya sporty. Misal di bagian bangku, memakai cover yang membuatnya terlihat seperti single seater, lalu tameng di lampu depan, pelek palang hitam, dan mesin yang dicat hitam dengan krom logo Honda.

Selain itu, CB350 Cafe Racer juga bergaya layaknya motor neo-retro. Misal lampu yang bulat, tangki bergaya jadul, knalpot krom, pakai lampu LED, dan semi-digital instrument cluster.

Soal dapur pacu, tampaknya masih sama basisnya dengan CB350. Tenaga yang dihasilkan 21 HP di 5.500 rpm dan torsin 30 Nm di 3.000 rpm. Memakai transmisi manual lima percepatan.

Fitur yang disematkan pada CB350 Cafe Racer kemungkinan adalah assist & slipper clutch, ABS dual channel, Honda Selectable Torque Control (HSTC), dan Honda Smartphone Voice Control system (HSVCS).

Untuk harga, diperkirakan sekitar 220.000 Rupee sampai 230.000 Rupee, atau setara Rp 40 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/06/090200315/bocoran-wujud-honda-cb350-versi-cafe-racer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke