Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ubahan Sederhana Toyota Innova Zenix Bergaya Overland

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Indonesia belum lama ini meluncurkan All New Kijang Innova Zenix. Multi purpose vehicle (MPV) yang memiliki nama besar ini pun datang dengan menyajikan banyak perubahan dari semua sektor.

Terutama pada bagian eksterior yang kini mengusung gaya MPV Crossover. Dengan beberapa modifikasi, Innova Zenix tak hanya andal di perkotaan, tapi juga bisa diajak berpetualang.

Salah satu referensi modifikasinya datang dari kalangan Digital Modification (Digimod) yang unjuk gigi membuat Innova Zenix tampil beda.

Melalui akun Instagram bernama @alpha_rendens, sang ilustrator menampilkan modifikasi digital Innova Zenix bergaya overland yang cukup menarik untuk ditiru.

Jika melihat tampilannya, modifikasi Kijang Innova Zenix ini terlihat begitu atraktif dengan tampilan ala overland yang memiliki ciri khas penggunaan ban tapak kasar dan roofrack.

Kemudian pada bagian samping, modifikator digital itu menggunakan pelek besar desain two tone dan ban Toyo Open Country R/T yang membuat mobil ini terlihat lebih gagah.

Selanjutnya pada bagian atap, terdapat roofbox dengan ukuran yang cukup besar, diperuntukkan untuk menaruh barang atau perlengkapan tambahan.

Modifikator digital ini juga menaruh ban cadangan di bagian belakang mobil, sehingga pemilik kendaraan bisa dengan mudah mengeluarkan ban cadangan jika dibutuhkan.

Meski terbilang cukup sederhana dan minim ubahan, modifikasi garapan @alpha_renders ini bisa dijadikan acuan bagi pecinta modifikasi bergaya overland.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/02/090200615/ubahan-sederhana-toyota-innova-zenix-bergaya-overland

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke