Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dapat Angin Segar, Chery Naikkan Target Omoda 5

JAKARTA, KOMPAS.com - Omoda 5 sukses menarik perhatian pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Sejak PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan harga pre-booking, mobil pesaing Honda HR-V ini diklaim mendapat respons positif.

Shawn Xu, Presiden PT CSI, mengatakan, registrasi pre-booking Omoda 5 sejak pertama kali harga diumumkan telah mencapai target yang ingin diraih selama IIMS 2023.

Dengan pencapaian tersebut, CSI percaya diri untuk untuk menaikkan target selama periode pre-booking Omoda 5.

"Pada hari kelima IIMS 2023 kemarin kalkulasi kami untuk pre-booking Omoda 5 sudah hampir 70 persen dari target yang ingin dicapai selama IIMS 2023. Hal ini menumbuhkan rasa optimistik yang tinggi yang jadi energi untuk bisa mencapai lebih, sehingga kami putuskan untuk menaikkan target pre-booking Omoda 5 selama IIMS 2023," kata Shawn Xu dalam keterangan resminya, Senin (20/2/2023).

Ketertarikan konsumen terhadap Chery Omoda 5 di ajang IIMS juga ditunjukkan dari tingginya pengunjung yang melakukan test drive.

Bahkan, Omoda 5 diklaim sebagai produk Chery yang paling banyak dicoba, dibanding Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro.

"Kami sangat percaya diri dengan teknologi yang kami bangun untuk Omoda 5, namun agar dapat membuktikan sendiri, pengunjung IIMS 2023 dapat langsung melakukan test drive dengan unit yang sudah kami sediakan," ucap Shawn Xu.

Seperti diketahui, Omoda 5 resmi dipasarkan di Indonesia dengan dua pilihan tipe, yakni Z dan RZ. Untuk harga selama pre-booking, Chery menawarkan harga dari Rp 328 juta hingga Rp 398 juta on the road Jakarta.

Konsumen yang membayarkan uang muka sebesar Rp 5 juta bisa mendapatkan nilai manfaat Rp 10 juta, merchandise resmi Omoda 5, serta berkesempatan untuk mendapat unit awal Omoda 5 yang akan dikirimkan pada April 2023.

"Dengan antusiasme konsumen yang tinggi terhadap Omoda 5, kami siap menaikkan target untuk selama IIMS 2023. Kini kami sudah mulai mempersiapkan hal yang perlu dilakukan untuk produksi, salah satunya suku cadang kita percepat juga, dan ini sudah berkomunikasi dengan kantor pusat Chery," ucapnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/21/083100315/dapat-angin-segar-chery-naikkan-target-omoda-5

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke