Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jurus Mitsubishi Gaet Konsumen di IIMS 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu alasan orang mengunjungi pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, karena penasaran dengan promo yang ditawarkan masing-masing merek mobil. Untuk itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga sudah menyiapkannya.

Budi Dermawan Daulay, Head Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, MMKSI akan tetap memberikan pengalaman terbaik buat konsumen untuk memiliki kendaraan Mitsubishi.

"Progam penjualan kami siapkan untuk Xpander dan Xpander Cross. Kami tetap berikan penawaran terbaik terkait dengan kebutuhan konsumen dari sisi pelayanan kebutuhan untuk transaksi kredit," ujar Budi, kepada wartawan, saat ditemui di IIMS 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (17/2/2023).

Budi mengatakan, terdapat bunga nol persen untuk tenor 2 tahun. Lalu, tersedia down payment (DP) ringan 10 persen, sehingga konsumen bisa memilih dengan fleksibel.

"Bila ingin DP ringan, ada Xpander dan Xpander Cross, mulai Rp 20 juta. Bila ingin cicilan ringan, juga tersedia mulai dari Rp 5 juta. Tenor yang kami sediakan ada sampai 7 tahun," kata Budi.

"Pastinya juga kami siapkan beberapa program cashback di IIMS ini. Tidak lupa program smart package kami tetap berikan ke konsumen. Insurance gratis sampai dengan dua tahun. Beberapa program Xpander dan Xpander Cross kami berikan lengkap konsumen tinggal pilih sesuai keinginan," ujarnya.

Adam Rahman, Deputy Group Head Aftersales Strategy Group, Aftersales Division PT MMKSI, mengatakan, ini adalah komitmen MMKSI dalam menjual dan merawat kendaraan. Untuk itu, diberikan produk terbaik dan layanan purna jual terbaik.

"Ada smart package yang 4 tahun atau 40.000 kilometer. Ada cover warranty untuk 3 tahun atau 30.000 kilometer, juga ada garansi aki. Kami juga berikan manfaat live insurance kepada pemilik dan penumpang, juga ada asuransi ban selama satu tahun. Kami juga layanan 24 jam selama 3 tahun," kata Adam.

Adam mengatakan, terdapat diskon 10 persen untuk pembelian aksesori Xpander dan Xpander Cross. Untuk pembelian aksesori Pajero Sport, diskonnya mencapai 15 persen.

Selain itu, pembelian dashboard camera diskon 10 persen, paket coating diskon 20 persen, oli mesin diskon 20 persen, aki diskon 15 persen, dan ban diskon 30 persen.

Selain itu, masih ada lagi beberapa promo menarik lainnya yang disediakan oleh MMKSI selama IIMS 2023 yang akan berakhir pada 26 Februari 2023.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/18/164100315/jurus-mitsubishi-gaet-konsumen-di-iims-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke