Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hyundai Pamer Teaser Mobil Baru, Bakal Meluncur di IIMS 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan berlangsung pada 16 sampai 26 Februari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hyundai menjadi satu produsen otomotif yang turut hadir dalam gelaran tersebut. Pabrikan asal Korea Selatan itu kabarnya bakal meluncurkan produk baru di IIMS 2023.

Melalui akun Instagram resmi Hyundai Motor Indonesia, Senin (13/2/2023), pihaknya mengunggah teaser berwarna hitam putih yang memperlihatkan tampilan lampu depan membentuk pola tiga titik.

Jika diperhatikan secara seksama, bentuk lampu yang ditampilkan mirip dengan desain headlamp yang ada pada sport utility vehicle (SUV) ringkas Hyundai, yakni Creta. Samar-samar juta terlihat warna kap mesin, spion, dan ban berwarna hitam pekat.

Belum jelas diketahui, mobil apa yang akan diluncurkan. Namun, besar kemungkinan mobil tersebut adalah Hyundai Creta Black Edition. Hal ini diperkuat dengan caption dan tema hitam pada beberapa unggahannya.

Tim redaksi sudah mengkonfirmasi hal ini kepada pihak Hyundai, namun sayangnya belum ada jawaban.

Untuk diketahui, Hyundai Creta dengan warna serba hitam telah meluncur di India dengan nama Knight Edition. Namun dengan sedikit perbedaan tampilan fascia depan. Sehingga tak menutup kemungkinan jika pasar Indonesia bakal mendapatkan varian tersebut.

Meski begitu, hal tersebut baru bisa dipastikan saat ajang pameran IIMS 2023. Jadi mari kita tunggu saja.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/14/143343915/hyundai-pamer-teaser-mobil-baru-bakal-meluncur-di-iims-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke