Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Belasan Mobil Modifikasi Ini Pakai Pelek Merek Lokal

JAKARTA, KOMPAS.com – Belasan mobil garapan HSR Wheel masuk ke dalam nominasi The Elite Showcase 2023. Mobil-mobil tersebut mengusung pelek HSR Forged yang jadi pilihan para modifikator.

Tiga belas mobil garapan HSR Wheel dipajang disana, mulai dari Honda Civic GT01, BMW F30, sampai Mercedes-Benz E250 Cabriolet.

Kemudian, Mercedes-Benz SLK R172, Audi R8 Stingray, Jeep Wrangler, Toyota Fortuner Legender dan mobil-mobil para brand ambassador.

Haruns Maharbina salah satu modifikator di The Elite Showcase 2023, bahkan memajang tiga mobilnya, yakni Mercedes-Benz SL500, Porsche Boxster dan BMW 730 Li.

Ketiganya menggunakan pelek HSR Forged yang ia desain sendiri dan sesuaikan dengan fitment mobilnya.

“Alhamdulillah banget pakai HSR Forged puas sekali. Diluar ekspektasi Saya, terutama pada bagian custom pelek,” ucap Haruns Maharbina selaku Brand Ambassador HSR Wheel, dalam keterangan tertulis (13/2/2023).

“Jadi, benar-benar bisa menyesuaikan spesifikasi untuk mobil Saya. Di bagian finishingnya juga banyak pilihan warna,” kata dia.

Sementara itu, Direktur Marketing HSR Wheel, mengatakan, HSR sebagai brand pelek mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air.

“Di event ini membuktikan bahwa pelek HSR Forged sangat bisa dipercaya untuk mendukung tampilan mobil menjadi lebih proper,” ujarnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/13/161200915/belasan-mobil-modifikasi-ini-pakai-pelek-merek-lokal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke