Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda Perluas Jaringan Diler Hingga Kabupaten Lahat

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus menambah jaringan dilernya. Belum lama ini, diler pertama Honda di Kabupaten Lahat resmi didirikan.

Diler yang dikelola oleh Honda Union Lahat ini resmi beroperasi pada Jumat, 3 Februari 2023. Diler ini jadi diler resmi Honda kedua dari PT Union Mega Auto.

Pulau Sumatera, khususnya provinsi Sumatera Selatan merupakan salah satu area yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif. Begitu pula dengan infrastruktur di wilayah tersebut.

Kotaro Shimizu, Presiden Direktur HPM, mengatakan, pihaknya berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual, dengan standar serta kualitas tinggi melalui diler terbaru ini yaitu Honda Union Lahat di provinsi Sumatera Selatan.

"Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Lahat dan sekitarnya,” ujar Shimizu, dalam keterangan resminya.

Diler Honda Union Lahat merupakan diler keempat Honda di provinsi Sumatera Selatan. Honda sebelumnya telah mempunyai tiga jaringan diler, yaitu Honda Union Motor, Honda Maju Mobilindo, dan Honda Maju Motor Tanjung Api-Api yang berada di kota Palembang.

Diler Honda Union Lahat tak hanya melayani penjualan mobil saja, tapi juga melayani perawatan dan menyediakan suku cadang.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/03/182100515/honda-perluas-jaringan-diler-hingga-kabupaten-lahat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke