Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

AHM Konsisten Edukasi Kampanye Safety Riding

GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, ajang ini merupakan sebuah bentuk pengukuran bahwa keahlian instruktur AHM teruji tidak hanya dalam lingkup nasional namun juga internasional.

"Kami harap keikutsertaan kami dalam ajang kompetisi instruktur ini juga menjadi bekal dan motivasi untuk terus memberikan edukasi dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di tengah masyarakat Indonesia,” ujar Andy di Thailand, Kamis (2/2/2023).

Di sisi lain kata Andy, AHM selalu fokus untuk meningkatkan kesadaran serta keahlian berkendara masyarakat.

Selama tahun 2022 misalnya, AHM beserta jaringannya telah melakukan 2.018 kegiatan kampanye keselamatan berkendara yang melibatkan 97.165 peserta mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Hal ini tidak terlepas dari dukungan serta dedikasi dari 148 instruktur safety riding, 2.475 advisor safety riding di dealer dan 988 orang advisor safety riding yang berasal dari komunitas motor Honda.

Selain itu pada Februari 2022, untuk mewujudkan kenyamanan dan keselamatan berkendara, AHM juga melakukan kerjasama dengan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dalam pengembangan Astra Honda Motor Accident Research Center.

"Segala upaya ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk dapat mencapai terciptanya budaya berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan bagi seluruh pengguna jalan," ujar Andy.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/03/120200315/ahm-konsisten-edukasi-kampanye-safety-riding

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke