Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kawasaki Bawa Motor Baru di Kawasaki Bike Week 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Motor Indonesia berencana meluncurkan motor baru dalam waktu dekat. Peluncuran produk tersebut dikabarkan berlangsung pada gelaran Kawasaki Bike Week 2023 pada 4 Februari nanti.

Hal ini seperti yang dikatakan Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI ketika redaksi tanya mengenai produk baru Kawasaki di 2023.

"Belum ada kalau di IIMS, tapi nanti 4 Februari kita akan launch di acara Kawasaki Bike Week," ucap Michael kepada Kompas.com, Jumat (27/1/2023).

Mengenai produk apa yang akan meluncur di Kawasaki Bike Week, Michael tidak mau berbicara banyak. Michael hanya meminta untuk bersabar, tunggu tanggal 4 Februari nanti.

Kawasaki Bike Week sendiri akhirnya kembali dilakukan setelah absen beberapa tahun. Rentetan acara yang akan berlangsung di acara paling besar Kawasaki Indonesia tersebut pun dijabarkan lewat video singkat di Instagram Kawasaki Motor Indonesia.

Tertulis deretan acara seperti new product launch, test ride, off road playground, lady bike wash, service campaign dan music performanca dari Saykoji, DJ, sampai dangdut.

Sebelumnya, Kawasaki Bike Week ini sudah dilaksanakan sejak 2016 di Bali, 2017 di Jakarta, dan 2018 di Bandung. Pada 2019-2021 sempat absen karena berbagai hal dan Covid-19 di 2020.

Penasaran seperti apa motor baru yang akan diboyong Kawasaki untuk pasar Indonesia. Mengingat sudah beberapa model yang menarik hadir di luar negeri dan berbagai produk belum mengalami penyegaran.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/27/183615715/kawasaki-bawa-motor-baru-di-kawasaki-bike-week-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke