Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chery Resmikan Diler Pertama yang Jual Tiggo Pro Series

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali menegaskan komitmennya untuk bersaing di pasar otomotif nasional denganmeresmikan diler Chery Pluit, Kamis (26/1/2023).

Diler yang berasa di kawasan utara Jakarta tersebut semakin memperluas jangkauan layanan dari Chery yang menghadirkan Tiggo Pro series, yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Diler ini hadir dan dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang (3S) serta 6-Star Service sesuai ketentuan Chery.

Chery Pluit dikelola oleh PT Arta Bumi Motor dan menjadi diler pertama Chery di Indonesia sejak pertama kali memperkenalkan Tiggo Pro series pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei, mengatakan, diler tersebut sudah ada sejak 2022 kemarin, dan hari ini baru diresmikan.

"Diler ini juga memiliki standar yang ditentukan oleh Chery guna memberikan pelayanan baik bagi konsumen serta mendukung penjualan Chery,” ujar Zhang Wei, dalam keterangan resminya.

Zhang Wei menjelaskan, kerja sama PT CSI dan PT Arta Bumi Motor untuk Chery Pluit terwujud karena melihat banyak sekali potensi yang bisa disinergikan untuk melayani konsumen otomotif Indonesia, khususnya untuk menawarkan kendaraan premium.

“Kami sangat senang menemukan mitra yang memiliki rasa optimis dan percaya diri tinggi terhadap produk-produk Chery. Didukung dengan kekuatan basis data konsumen mereka, kami yakin Chery Pluit dapat menjadi salah satu kekuatan penjualan dalam jaringan diler Chery,” kata Zhang Wei.

Sementara itu, Herman Suryahusada, Direktur Utama PT Arta Bumi Motor, mengatakan, peresmian diler Chery Pluit baru diresmikan saat ini, karena mempersiapkan segala sesuatunya dengan cermat.

“Kami ingin memastikan kelengkapan fasilitas untuk memberikan pengalaman 3S kepada konsumen kami, sedangkan beroperasinya sudah sejak Agustus 2022 kemarin,” kata Herman.

Herman menambahkan, komitmen kerja sama PT Arta Bumi Motor dengan PT CSI karena melihat kesamaan visi juga komitmen kuat.

“Antusiasme kami terbangun untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Pluit dan sekitarnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik,” ujar Herman.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/26/153003915/chery-resmikan-diler-pertama-yang-jual-tiggo-pro-series

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke