Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Begini Hasil Kawin Silang Toyota Vios dan Subaru WRX STi

JAKARTA, KOMPAS.com - Generasi baru Toyota Vios belum lama diluncurkan di pasar Indonesia. Kehadirannya Vios di Tanah Air menyusul peluncuran di Thailand sejak Agustus tahun lalu, hanya saja dengan nama yang berbeda yakni Yaris Ativ.

Model baru Vios ini dibekali dengan desain yang lebih modern dan elegan.

Kehadirannya pun mengunggah kalangan Digital Modification (Digimod) untuk unjuk gigi membuat tampilan Toyota Vios berbeda.

Salah satunya dihadirkan oleh akun Instagram bernama @j.f_works, yang menghadirkan referensi modifikasi kawin silang antara Toyota Vios dengan part milik Subaru WRX STi.

Jika melihat tampilannya, modifikasi Toyota Vios garapan pria bernama Josaphat Febrian ini terlihat begitu atraktif berkat ubahan pada bagian bumper menggunakan milik Subaru WRX STi.

Di bagian samping, sang desainer membuat ukuran ban lebih lebar dengan pelek Enkei GTC01, ditambahkan dengan side skirt dan over fender pada bagian belakang untuk mempermanis tampilannya.

Tak hanya itu, @j.f_works juga membuat ground clearance mobil ini terlihat lebih rendah dibandingkan versi standar.

Adapun di bagian buritan, modifikator digital ini menambahkan STi Rear Spoiler yang membuat tampilan sporty semakin kental.

Secara keseluruhan, modifikasi Toyota Vios dengan part Subaru WRX STi garapan @j.f_works terlihat begitu menarik dan memanjakan mata. Bisa dijadikan acuan bagi Anda yang ingin tampilan Vios lebih sporty.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/25/160100415/begini-hasil-kawin-silang-toyota-vios-dan-subaru-wrx-sti

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke