Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Toyota GR 86 Makin Ganteng Pakai Bodykit Arta Mechanics

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota GR 86 merupakan mobil sport besutan Toyota yang sudah diperkenalkan sejak akhir 2021.

Generasi kedua dari Toyota 86 ini hadir dengan desain khas mobil sport dua pintu menggunakan mesin 2.000 cc boxer penggerak roda belakang.

Meski tampilan standar sudah cukup memukau, namun masih banyak pemilik mobil yang melakukan modifikasi agar tampilannya terlihat lebih menarik dan beda dari yang lain.

Melihat peluang tersebut, rumah modifikasi asal Jepang bernama Arta Mechanics turut menawarkan satu paket body kit terbaru yang diberi nama Vigale.

Mobil sport tersebut juga telah dilengkapi dengan gril depan yang unik dan dua elemen aerodinamis berwarna hitam pada splitter.

Arta Mechanics turut mengganti emblem Toyota dengan lencana baru berbentuk segitiga, serta garis di sepanjang kap mesin agar tampilannya terlihat lebih atraktif.

Sementara itu, bagian buritan menjadi sudut yang paling menarik. Arta sepenuhnya mengubah desain lampu belakang GR 86, dan menggantinya dengan empat lampu berbentuk lingkaran yang terlihat mirip dengan mobil Ferrari dari pertengahan tahun 2000-an.

Ubahan di bagian belakang lainnya, meliputi bumper baru, diffuser berwarna hitam yang cukup besar, serta dua buah knalpot pada masing-masing sisi.

Melengkapi modifikasinya, Artha Mechanics juga menyematkan ubahan di bagian interior seperti set jok Bride Stradia III berbalut kulit dan Alcantara.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/17/140100015/toyota-gr-86-makin-ganteng-pakai-bodykit-arta-mechanics

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke