Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Simak Diskon LCGC Awal Tahun 2023

LCGC sendiri tersedia dalam opsi 5-seater dan 7-seater. Untuk pilihan 5-seater pilihannya Toyota Agya, Daihatsu Ayla, hingga Honda Brio Satya. Sedangkan pilihan LCGC 7 penumpang ada Toyota New Calya dan Daihatsu New Sigra.

Wiraniaga dealer Toyota Jakarta Timur mengatakan, diskon Toyota Agya di awal tahun tidak besar. Sebab potongan harga besar sudah berlangsung akhir tahun lalu, untuk model 2022 sedangkan untuk 2023 masih standar.

"Desember 2022 itu sampai Rp 12 juta, tapi kalau untuk sekarang tidak ada soalnya harga tidak naik, diskon hanya Rp 5 jutaan tapi masih bisa nego," kata wiraniaga tersebut kepada Kompas.com, Senin (16/1/2023).

Kondisi serupa juga terjadi di diler Honda Seorang tenaga penjual Honda di Jakarta yang mengajukan potongan Rp 10 juta hingga Rp 11 juta untuk Brio Satya tahun lalu kini tidak sebesar itu.

Sedangkan untuk pilihan LCGC 7 penumpang, ada penawaran berupa DP ringan dengan cicilan rendah untuk transaksi bulan ini. Daihatsu Sigra punya pogram DP dan cicilan ringan untuk tenor 5 tahun.

"Promo Sigra DP ringan mulai Rp 5 jutaan, cicilan 5 tahun di Rp 3 jutaan," ucap salah seorang pramuniaga Daihatsu kepada Kompas.com.

Sama seperti Daihatsu Sigra, Toyota Calya juga mendapatkan penawaran yang serupa, yaitu DP rendah, dan cicilan mulai Rp 3 jutaan untuk tenor 5 tahun.

Daihatsu Sigra dibanderol di kisaran harga Rp 120 jutaan sampai dengan Rp 150 jutaan, sedangkan Toyota Calya Rp 160 jutaan sampai Rp 180 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/16/143100615/simak-diskon-lcgc-awal-tahun-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke