Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hyundai Perkenalkan Inovasi Purnajual Terbaru

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai memperkenalkan inovasi purnajual terbaru bernama Hyundai Hadir Untukmu. Inovasi purnajual terbaru ini sengaja dibuat agar pemilik lebih tenang mempunyai mobil Hyundai.

WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Hyundai selalu memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan.

"Melalui inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu yang meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, kami yakin kedua program ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai,” kata Cha di Jakarta, Rabu (12/1/2023).

Hyundai Hadir Untukmu mencakup berbagai program seperti Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, yang menyediakan layanan layanan 24 jam, layanan mobile, garansi, dan lainnya

Hyundai Owner Assurance Program pertama kali hadir saat peluncuran Creta pada 2021 dan dikembangkan lagi pada saat peluncuran Stargazer pada 2022. Kini Hyundai menambahkan fitur baru yaitu Tire Protection Program.

Tire Protection Program ini memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan.

Sedangkan program Hyundai Service Hadir Untukmu, program ini meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink.

Lalu ada Layanan Darurat 24 Jam yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home. Juga dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service.

Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint. Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan Jaminan Suku Cadang hingga 20.000 km atau 1 tahun.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/12/154100715/hyundai-perkenalkan-inovasi-purnajual-terbaru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke