Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pikap Terbaru Wuling Formo Max Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 160 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors (Wuling) pada hari ini, Kamis (5/1/2022) secara resmi telah membuka pemesanan untuk kendaraan komersial terbarunya, yakni Formo Max.

Produk anyar kendaraan niaga ini  Wuling Formo Max ditawarkan dalam dua pilihan varian dan kini sudah bisa dipesan melalui diler resmi Wuling atau mengunjungi website resmi Wuling.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan jika pihaknya menyadari bahwa dunia usaha memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan perekonomian di Tanah Air sehingga menjadi alasan untuk mengenalkan Formo Max di awal tahun 2023. 


" Formo Max mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga. Produk ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang baik untuk meningkatkan produktivitas harian di segala sektor usaha,” kata Dian pada keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (5/1/2023). 

Untuk mendukung kegiatan operasional usaha yang produktif, Wuling Formo Max dibekali mesin 1.500 cc dengan transmisi manual 5 speed.

Kemudian, dari aspek ukuran kargonya lebih luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm. Serta  dilengkapi bukaan bak 3 sisi sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan.

Berkat hal tersebut, para pelaku usaha pun dapat mengangkut banyak muatan dalam sekali perjalanan bersama Formo Max.

Bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki Formo Max guna mendukung kegiatan operasional dalam usahanya, pemesanan dapat dilakukan mulai hari ini di diler Wuling terdekat atau melalui website wuling.id.

“Kami membuka keran pemesanan (pre-book) bagi konsumen untuk memesan Formo Max lebih awal. Estimasi harga Rp 163.000.000 - Rp 172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta. Mari nantikan peluncuran kendaraan komersial terbaru kami pada pertengahan bulan Januari ini,” kata Dian.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/05/181100715/pikap-terbaru-wuling-formo-max-sudah-bisa-dipesan-harga-rp-160-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke