Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ganti Helm, Quartararo Dapat Rp 12 Miliar Per Tahun dari HJC

Kontrak yang disodorkan HJC kepada Quatararo juga tidak main-main. Kabarnya Quartararo akan mendapat 750.000 euro atau setara Rp 12,4 miliar per tahun dari HJC.

Pebalap asal Perancis tersebut akan memakai helm HJC RPHA 1 yang sudah dihomologisasi FIM. Quartararo sendiri mengatakan sudah familier dengan RPHA 1 karena dipakai oleh beberapa rekan pebalap lainnya.

“Saya suka mereknya juga karena pemasaran keren yang mereka lakukan. Saya sudah familiar dengan helm balap RPHA 1 karena saya berteman baik dengan Yamaha Test Rider Cal Crutchlow, yang telah memakai HJC selama bertahun-tahun," kata Quartararo mengutip Crash.net, Kamis (5/1/2023).

“Juga, pembalap seperti Brad Binder telah membalap dengan helm HJC dan RPHA 1. Helm balap terlihat sangat aerodinamis dengan banyak fitur keselamatan yang penting bagi pengendara profesional," kata dia.

Quartararo akan resmi memakai helm baru saat tes pramusim. Pebalap asal Nice, tersebut mengatakan sudah tidak sabar menjajal helm barunya di sirkuit.

“Saya tidak sabar untuk mencobanya di balapan MotoGP mendatang dengan tujuan untuk menempatkannya di podium teratas. Saya berharap dapat bekerja keras dan berjuang untuk kejuaraan MotoGP bersama dengan HJC," kata dia.

“Saya ingin berterima kasih kepada HJC dan keluarga Hong atas kepercayaan mereka kepada saya, dan saya menantikan perjalanan ini bersama. Saya mengucapkan selamat tahun baru kepada semua orang dan sampai jumpa," kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/05/084200515/ganti-helm-quartararo-dapat-rp-12-miliar-per-tahun-dari-hjc

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke