Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Harley-Davidson Baru, Nightster S dan Varian Anniversary

JAKARTA, KOMPAS.com - Harley-Davidson kabarnya mengembangkan lini produk Sportster dengan model baru, yakni Nightster S. Produk tersebut akan menjadi model ketiga dari Sportster yang menggunakan pendingin cairan.

Dikutip dari Autocar India, selain meluncurkan Nightster S, Harley-Davidson juga mau merayakan anniversary ke-120 tahun ini. Ada dua motor yang dijadikan perayaan, yakni Softail dan Touring yang spesial.

Untuk Nightster S, memakai bodi yang dikelir hitam semua dengan logo Harley-Davidson Retro, seperti yang ada di Foty Eight Special. Selain itu, desainnya mengingatkan pada era Harley-Davidson tahun 1970-an.

Kemudian, ata penggunaan pelek dengan warna perunggu yang desainnya berbeda daripada Nightster standar. Begitu juga dari bangku sampai foot step yang juga dibuat berbeda, serta tidak ada perubahan dari sisi mekanikal.

Sedangkan untuk edisi Anniversary ke-120, kabar yang beredar akan dipasangkan pada model Softail dan Touring. Ada dua edisi spesial dari Softail, yakni Fat Boy dan Heritage classic, keduanya mendapatkan mesin 1.868cc Milwaukee-Eight 114 V-twin.

Lalu untuk Touring, akan ada empat model yang mendapatkan edisi khusus Anniversary ke-120, yakni Street Glide Special, Road Glide Spesial, Ultra Limited, dan CVO Road Glide Limited.

Cuma CVO Road Glide Limited yang menggunakan mesin 1.917cc Milwaukee-Eight 117, sisanya memakai Milwaukee-Eight 114 V-twin, sama seperti yang digunakan model Softail.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/04/092200615/bocoran-harley-davidson-baru-nightster-s-dan-varian-anniversary

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke