Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Komunitas Honda CB150X Riding Sambil Bikin Agenda 2023

Sebanyak 30 peserta satmori yang terdiri dari Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Jakarta, Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta, dan Komunitas Matic Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) lakukan start dari gedung Wahana Honda, Jakarta Pusat.

Angkat tema Honda CB150X City Fun Challenge poin henti pertama di Museum Joang 45, Taman Menteng kemudian sebagai titik henti terakhir di sebuah resto di bilangan timur Jakarta, akhir pekan lalu.

Tujuan terakhir inilah kegiatan diisi dengan berbagai acara mulai dari obrolan terkait teknologi Honda hingga agenda tahun depan.

Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana yang mewadahi komunitas Honda yang tergabung dalam asosiasi mengatakan, kegiatan komunitas miliki energi positif untuk banyak orang sekaligus menghapus stigma negatif yang selama ini diutarakan sebagian besar masyarakat.

"Tutup tahun sudah biasa komunitas bertemu untuk bicarakan agenda tahun depan. Wahana hadir dalam kegiatan ini untuk dapat mendukung sekaligus arahkan kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat tidak hanya untuk internal komunitas tapi juga orang banyak," kata Andra dalam keterangan resmi, Jumat (30/12/2022).

Andra mengatakan, kegiatan komunitas juga terbuka untuk konsumen lain yang memiliki hobi yang sama di untuk dapat bergabung dengan komunitas yang ada di Jakarta dan Tangerang.

Saat ini Wahana mewadahi komunitas tersebut dalam dua ‘payung’ yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) serta Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Bagi konsumen yang tertarik bergabung Wahana permudah informasi yang ada pada website resmi www.wahanahonda.com atau bisa mengetahuinya melalui aplikasi Wanda yang bisa diunduh di playstore.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/30/182100315/komunitas-honda-cb150x-riding-sambil-bikin-agenda-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke