Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aksi Arogan Pelat Nomor Dewa Kembali Terjadi, Pengemudi Todongkan Senjata Tajam

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi arogan kembali terjadi di jalanan dan dilakukan oleh pengguna mobil dengan pelat dewa, pelat QH. Kejadian ini direkam oleh akun Reynold_lumintang di Instagram.

"Pajero B 1690 QH, Plat QH pada umumnya dipakai untuk anggota TNI/Kepolisian, sama seperti plat RFP, QZ. Tapi bukan berarti buat nodong senjata tajam Bos," ucap Reynold dikutip Kompas.com dari unggahan Reynold, Senin (26/12/2022).

Untuk kronologinya, bermula di depan MOI, sekitar pukul 21.50 WIB pada Minggu (25/12/2022). Mobil dengan pelat QH terseut mau menyerobot antrean, tapi tidak diberi jalan oleh Reynold.

"Ga saya kasih jalan, tapi ga suka, main-mainin lampu jauh dan mulai ngejar-ngejar. Sampai di bunderan Boulevard Gading, mulai nodong-nodong seperti di video dan berakhir nabrakin mobilnya ke sisi kiri mobil saya," ucap Reynold.

Ketika Kompas.com konfirmasi, Reynold belum memberikan laporan langsung ke pihak Polisi. Tetapi, dirinya sudah dihubungi oleh Kanit Polsek Kelapa Gading, Ipda Arief.

"Untuk melapor secara resmi belum sebenarnya karena saya masih kerja. Tapi sudah dihubungi Bang Arief barusan," ucap Reynold.

Sampai saat berita ini ditulis, Direktur Penegakkan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan belum menjawab pesan untuk dimintai tanggapan terkait arogansi pengguna mobil ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/26/105515615/aksi-arogan-pelat-nomor-dewa-kembali-terjadi-pengemudi-todongkan-senjata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke