Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daihatsu Siapkan Posko Siaga Selama Libur Nataru

JAKARTA, KOMPAS.com - Liburan Natal dan Tahun Baru biasanya diisi dengan berlibur ke luar kota. Tak sedikit yang membawa kendaraan pribadi. Untuk itu, Daihatsu juga menyiapkan posko siaga.

Melalui layanan Posko Siaga Daihatsu, konsumen yang melakukan perjalanan jarak jauh bisa merasa lebih nyaman dan aman. Layanan ini siap menyambut pelanggan selama 24 jam pada 24-31 Desember 2022.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar layanan ini di dua titik yang berbeda, yakni Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi dan Rest Area KM 102A Tol Cipali. Kedua lokasi tersebut merupakan titik strategis dan menjadi salah satu jalur yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

Posko Siaga Daihatsu kali ini hadir dengan konsep baru dan modern dengan beragam fasilitas. Pelanggan dapat menikmati fasilitas mulai dari tempat istirahat ber-AC, free snack dan minuman, layanan isi angin gratis pada ban kendaraan, serta beragam fasilitas hiburan menarik lainnya.

Selain beristirahat, pada Posko Siaga Daihatsu ini konsumen juga bisa melakukan servis kendaraan. Daihatsu juga memberikan benefit berupa pengecekan 21 item komponen secara gratis, ditambah gratis Voucher Discount untuk servis selanjutnya.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli 2 Liter DGO, Gratis 1 Liter.

Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT ADM, mengatakan, Posko Siaga Daihatsu siap menyambut kedatangan pelanggan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

"Semoga kehadiran Posko Siaga Daihatsu dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan selama perjalanan, dan pelanggan dapat menikmati momen liburan dan perjalanannya yang menyenangkan bersama keluarga atau sahabat, sambil memastikan kondisi kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama perjalanan liburan akhir tahun,” ujar Elvina, dalam keterangan resminya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/23/102200815/daihatsu-siapkan-posko-siaga-selama-libur-nataru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke