Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sambil Sunmodrive, 30 Mobil Jajal Bensin Baru bp Ultimate

Kegiatan bertajuk “bp Ultimate Morning Drive” ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran produk bensin baru BP-AKR yaitu ‘bp Ultimate” yang sudah hadir pada (2/11/2022).

Empat komunitas tersebut yakni Mercedes Benz W204 Club Indonesia, Mercedes Benz W211 Club Indonesia, Mazda CX-5 Indonesia Club dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).

Vanda Laura, Marketing Direktur BP-AKR mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari sebelumnya, yang mana BP-AKR mengajak komunitas motor menggubakan bensin baru tersebut.

"Pada hari ini kami mengajak komunitas kendaraan roda empat untuk dapat merasakan dan membuktikan langsung keunggulan produk bahan bakar terbaru kami “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE”," kata Vanda dalam rilis resmi, Minggu (4/12/2022).

"Kami senang kehadiran “bp Ultimate” telah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. BP-AKR akan terus berkomitmen dalam menghadirkan produk dan layanan berkualitas," ungkap dia.

Kegiatan Sunday Morning Drive ini dimulai dari SPBU bp Bintaro Emerald dan kemudian menyusuri jalan menuju gerai kopi BP-AKR “wildbean cafe” yang berlokasi di SPBU bp Pangeran Antasari, Jakarta.

Di gerai kopi milik BP-AKR ini, para peserta beristirahat sejenak dan diajak untuk menikmati aneka pilihan minuman kopi yang tersedia. Peserta kemudian melanjutkan perjalanan menuju Papa Bro Cafe, Cipete, Jakarta Selatan sebagai destinasi terakhir.

Ada juga sesi ngobrol pagi yang diisi oleh Syahran Sidik Wahab, selaku Brand & Communication Manager BP-AKR serta Dhany Eka Saputra, yakni pemerhati otomotif dan bahan bakar.

Para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya dan juga berbagi informasi mengenai perawatan mesin kendaraan dan pemilihan bahan bakar yang tepat untuk kendaraannya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/04/162734215/sambil-sunmodrive-30-mobil-jajal-bensin-baru-bp-ultimate

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke