Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chery Luncurkan Tiggo Pro Series, Harga Mulai Rp 368,5 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Motor Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Tiggo Pro Series, yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Rabu (23/11/2022).

Peluncuran ini sekaligus menjadi penanda kembalinya Chery di Tanah Air.

Sebelumnya Chery sudah membawa dua line up mobil ini dalam berbagai ajang pameran otomotif, mulai dari Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS).

Mengangkat tema “Meet Tiggo Meet Tech” Chery membawa pesan bahwa Tiggo Pro Series hadir untuk pasar Indonesia dengan fitur-fitur teknologi yang unggul, yang menjadikannya sebagai acuan baru untuk tren SUV premium.

Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia (CMI) mengatakan, CSI menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk pasar Indonesia yang pihaknya yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium.

“Kami juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable,” ucap Shawn Xu.

Tiggo 7 Pro akan mengisi pasar kelas SUV kompak, dengan eksterior dan interior yang fashionable, serta fitur-fitur keamanan canggih yang semakin memberikan kenyamanan saat berkendara.

Untuk Chery Tiggo 7 Pro dibekali mesin 1.500 cc turbo yang memiliki tenaga 155 Tk dan torsi 230 Nm yang disalurkan ke roda depan via transmisi CVT.

Sedangkan Tiggo 8 Pro adalah SUV besar dengan tujuh tempat duduk yang mewah yang berorientasi kepada masyarakat urban kalangan atas.

Mobil ini dibekali dengan mesin 2.000 cc TGDI generasi ketiga yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 250 Tk dan torsi 400 Nm. Meski menggunakan kubikasi mesin yang cukup besar, namun Chery mengklaim SUV ini memiliki efisiensi tinggi.

Bicara soal harga, Tiggo 7 Pro dibanderol mulai Rp 368,5 juta Sementara Tiggo 8 Pro dibanderol mulai Rp 518,5 juta.

Berikut harga Chery Tiggo Pro Series:

-Tiggo 7 Pro

Comfort Rp 368,5 juta
Luxury Rp 398,5 juta
Premium Rp 428,5 juta
Premium Two Tone Rp 433,5 juta

-Tiggo 8 Pro

Luxury Rp 518,5 juta
Premium Rp 548,5 juta

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/23/191935115/chery-luncurkan-tiggo-pro-series-harga-mulai-rp-3685-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke