Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Pemasangan Papan Informasi Digital, Tol Jagorawi Akan Dibuka Tutup

JAKARTA, KOMPAS.com - Jasamarga Metropolitan Tollroad akan melaksanakan pekerjaan penggantian atau pemasangan gelagar dynamic message sign (DMS) atau papan informasi digital di Tol Jagorawi.

Pekerjaan ini dilakukan pada Km 42+700 arah Jakarta dan Km 13+700 Cibubur arah Jakarta Ruas Tol Jagorawi akan berlangsung pada tanggal 17-19 November 2022 pada periode window time (pukul 22.00 WIB sampai 04.00 WIB).

Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama PT Jasamarga Tollroad Operator dan PT Network Global Solusindo sebagai pelaksana pekerjaan ini, berkoordinasi dan atas diskresi Kepolisian akan melakukan pengaturan lalu lintas secara situasional.

Jalan tol akan dilakukan buka tutup selama 5-10 menit saat pekerjaan penurunan DMS lama dan 5-10 menit saat pengangkatan DMS baru. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan.

Jasamarga Tollroad Operation serta PT Network Global Solusindo juga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, memasang rambu pengalihan lalu lintas, memasang lampu selang, dan menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas.

Oleh karena itu, bagi pengguna Tol Jagorawi yang akan melintas, jangan mengebut karena bisa saja sedang dilakukan pekerjaan jalan. Selain itu, harap bersabar kalau misalkan terhambat ketika jalan sedang ditutup.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan penhgantian gelagar DMS ini. Diimbau kepada pengguna jalan agar dapat memperhatikan jadwal pekerjaan tersebut, mengecek kondisi lalu lintas sebelum melakukan perjalanan dan mengatur waktu perjalanannya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/17/071200415/ada-pemasangan-papan-informasi-digital-tol-jagorawi-akan-dibuka-tutup

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke