Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Federal Oil Raih Superbrand Pelumas Kendaraan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil kembali meraih penghargaan dari Superbrands – Gala Awards 2022.

Penghargaan tersebut diraih pada kategori pelumas kendaraan bermotor. Penghargaan Superbrands dikaji berdasarkan lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI mengatakan, dengan diraihnya penghargaan ini membuktikan bahwa brand Federal Oil sangat dipercaya oleh masyarakat di Indonesia, khususnya bagi para pengguna sepeda motor.

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian penghargaan di penghujung tahun 2022 ini, dan hal ini juga membuktikan bahwa Federal Oil menjadi pilihan utama konsumen Indonesia khususnya pengguna roda dua. Federal Oil akan terus berupaya menghadirkan inovasi dan kontribusi terhadap pasar otomotif Indonesia, khususnya pada segmen pelumas,” ucap Sri, dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Senin (14/11/2022).

Dalam penentuan penghargaan ini, Superbrands menggandeng The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei pada pelanggan.

Riset dilakukan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan berbagai kota lainnya.

Sri berharap di tahun 2023 mendatang, Federal Oil masih terus menjadi pelumas pilihan masyarakat Indonesia. Harapan tersebut tidak lepas dari kampanye yang saat ini sedang dijalankan oleh Federal Oil yakni Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman.

“Harapan kami untuk tahun-tahun berikutnya adalah, Federal Oil dapat kembali mempertahankan sentiment positif ini, dan dengan kampanye terbaru kami yaitu Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman, Federal Oil mampu terus konsisten dalam menghadirkan produk dan program yang berkualitas, dan selalu menjadi pilihan untuk konsumen roda dua di Indonesia," ucap Sri

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/14/172100515/federal-oil-raih-superbrand-pelumas-kendaraan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke