Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Tambah Jaringan Diler di Sumatera Utara

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkuat jaringan penjualannya di wilayah Sumatera Utara. Belum lama ini, MMKSI meresmikan diler baru di Kota Pematang Siantar.

DIPO Pematang Siantar menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kota Pematang Siantar. Diler ini sudah resmi beroperasi mulai Kamis, 3 November 2022.

Dalam seremoni peresmian diler resmi DIPO Pematang Siantar, turuh hadir Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dan Tonny Chandra, President Director PT Dipo Internasional Pahala Otomotif.

Untuk diketahui, diler DIPO Pematang Siantar telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts). Secara nasional, DIPO Pematang Siantar menjadi diler resmi Mitsubishi Motors kesembilan untuk wilayah Sumatera Utara dan yang ke-166 di Indonesia.

Tsuchida mengatakan, penambahan jaringan diler resmi terus dilakukan oleh MMKSI bersama mitra diler untuk memastikan konsumen di seluruh Indonesia mendapatkan produk dan layanan terbaik dengan berbagai kenyamanan dan kemudahan.

"Kami mengundang Anda, para konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Motors untuk dapat mengunjungi diler resmi terdekat dan mendapatkan informasi serta kesempatan dalam mengeksplor dan melakukan test drive lini produk kendaraan Mitsubishi Motors,” ujar Tsuchida, dalam keterangan resminya.

Untuk menggoda konsumen, DIPO Pematang Siantar juga membuat promo menarik. Tersedia program penjualan dan purna jual dengan diskon 15 persen untuk servis dan suku cadang, serta program lainnya yang berlaku selama periode Grand Opening.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/03/193100215/mitsubishi-tambah-jaringan-diler-di-sumatera-utara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke