Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon buat 2 Motor Listrik Davigo di IMOS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada IMOS 2022, Davigo membawa empat motor listriknya, yakni tiga Davigo Space dan satu Davigo Dragon. Pada kesempatan kali ini, Davigo memperkenalkan dua varian baterai dari Dragon.

Pertama, Dragon ditawarkan dengan baterai lithium dengan kapasitas 72v60ah dan diklaim bisa menempuh jarak sampai 200 Km.

Sedangkan varian kedua, memakai baterai jenis graphene 72v35ah dengan jarak tempuh 120 Km.

Khusus untuk Dragon lithium, baterai yang ada di bagasi bisa dilepas, sehingga bisa dicas terpisah dari motornya. Sedangkan yang graphene, model baterainya tanam, jadi tidak bisa dicas terpisah.

Pada gelaran IMOS 2022, Davigo menawarkan promo menarik yakni potongan sebesar Rp 2 juta untuk Davigo Space dan Rp 1 juta untuk Davigo Dragon dan Davigo Forza.

Potongan tadi sebenarnya untuk biaya pengurusan surat-surat dari ketiga motor. Untuk Davigo Space dijual dengan harga Rp 18,7 juta off the road dan Forza Rp 14,97 juta off the road.

Sedangkan Dragon dengan baterai lithium, dijual Rp 21,97 juta off the road dan untuk model graphene dijual Rp 18,7 juta off the road.

Glora Slucky, Co-founder dan Chief Marketing Officer Davigo mengatakan, Davigo Dragon dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Misal dasbor full digital, NFC dan alarm anti maling.

"Serta lebih uniknya lagi ada tombol untuk motor ini bisa berjalan mundur," ucap Slucky pada siaran resmi, Rabu (2/11/2022).

Untuk Dragon dengan baterai lithium, disambung dengan motor listrik bertenaga 1.800 watt. Selain itu, Dragon bisa dipacu sampai kecepatan maksimal 200 kilometer per jam.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/02/175159415/diskon-buat-2-motor-listrik-davigo-di-imos-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke