Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bengkel Bodi dan Cat Auto2000 Jajaki Opsi Layani Merek Selain Toyota

JAKARTA, KOMPAS.com - Auto2000 merupakan diler resmi dari Toyota yang memiliki jaringan terbesar di Indonesia. Salah satu layanan yang dimiliki adalah bengkel bodi dan cat.

Auto2000 memulai pelayanan bodi dan cat pada 1995, yaitu di bengkel Sunter Jakarta. Saat ini, total bengkel bodi dan cat terdapat 25 cabang yang tersebar di seluruh area bisnis Auto2000.

Penyebarannya ada di enam area, yakni area DKI ada 6 Cabang, Jawa Barat 5 Cabang, Jawa Timur 5 Cabang, Bali 1 Cabang, Kalimantan 2 Cabang, dan Sumatera 6 Cabang.

Dengan banyaknya cabang dan kualitas yang setara dengan pabrikan, tak sedikit bahkan konsumen dari merek lain selain Toyota yang datang ke bengkel bodi dan cat Auto2000.

Cahaya Fitri Tantriani, Customer Satisfaction & Marcomm Head Auto2000, mengatakan, sejauh ini, sampai sekarang Auto2000 masih menerima merek Toyota saja.

"Kalau permintaan sih ada, apalagi di daerah-daerah, belum tentu bengkel BP (body and paint) di sana cukup mumpuni. Tapi, kalau secara resmi, kita sampai saat ini khususnya masih merek Toyota," ujar Tantri, kepada wartawan, saat ditemui di Tangerang, Senin (24/10/2022).

"Ke depannya, kita akan jajaki sih (menerima merek lain). Sebab, sekali lagi investasi BP itu bukan hal yang mudah dan murah. Apalagi, BP itu tidak mengenal jenis mesinnya, tapi kan lebih karena tampilan," kata Tantri.

Bengkel bodi dan cat Auto2000 memang hanya ada 25 cabang. Tapi, konsumen yang ingin memperbaiki bodi dan cat mobil Toyota miliknya, bisa datang ke bengkel Auto2000 mana pun untuk dilayani.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/26/084200315/bengkel-bodi-dan-cat-auto2000-jajaki-opsi-layani-merek-selain-toyota

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke