Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Auto2000 Tawarkan Layanan Bodi dan Cat yang Lengkap

JAKARTA, KOMPAS.com - Auto2000 tidak hanya membantu memasarkan mobil Toyota. Tapi, juga menyediakan layanan aftersales, termasuk fasilitas bodi dan cat.

Layanan yang diterima oleh bengkel bodi dan cat Auto2000 cukup lengkap, mulai perbaikan kerusakan bodi kendaraan, ganti warna, pemasangan aksesori, dan poles bodi. Bahkan, perawatan bodi kendaraan, seperti menghilangkan jamur dan lainnya.

Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head, mengatakan, bisnis layanan bengkel bodi dan cat di Indonesia ke depan diproyeksikan semakin menjanjikan melihat besarnya kesadaran masyarakat untuk melakukan perawatan serta perbaikan penampilan mobilnya.

"Termasuk juga melakukan klaim atas asuransi mobil yang dimiliki. Tercatat pertumbuhan unit entry yang masuk ke bengkel bodi dan cat Auto2000 tumbuh 18 persen dibanding tahun 2021 lalu,” ujar Nur, dalam keterangan resminya.

Sebab, bengkel Auto2000 cukup mudah dalam menerima perbaikan untuk klaim asuransi. Bengkel bodi dan cat Auto2000 saat ini telah menjadi bengkel rujukan untuk 22 perusahaan asuransi secara nasional.

Kemudian, dari sisi perbaikan bodi kendaraan, salah satu layanan yang diunggulkan adalah Express Body Paint (EBP).

Bukan sulap atau ketok magic, Express Body & Paint diklaim sanggup mengembalikan kondisi bodi mobil mulus kembali hanya dalam waktu 8 jam sejak perbaikan dimulai.

Layanan ini tentu sangat bermanfaat untuk pengguna mobil dengan mobilitas tinggi. Tapi, dengan beberapa syarat, seperti kerusakan berupa baret atau penyok maksimal 3 panel bodi tingkat ringan dan tidak memerlukan perbaikan struktur kendaraan.

Sebagai diler terbesar di Indonesia, Auto2000 memulai pelayanan bodi & cat pada tahun 1995 yaitu di bengkel Sunter Jakarta.

Saat ini, total bengkel bodi dan cat terdapat 25 cabang yang tersebar di seluruh area bisnis Auto2000. Area DKI ada 6 Cabang, Jawa Barat 5 Cabang, Jawa Timur 5 Cabang, Bali 1 Cabang, Kalimantan 2 Cabang dan Sumatera 6 Cabang.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/25/124100115/auto2000-tawarkan-layanan-bodi-dan-cat-yang-lengkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke