Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vespa Edisi Justin Bieber Serba Putih, Bikin Pemilik Takut Kotor

Dengan warna putih di sekujur tubuh membuatnya sulit untuk dirawat. Pembelinya dilema untuk memakai motor ini karena takut kotor. Sehingga akhirnya bisa jadi hanya disimpan sebagai koleksi.

Namun berbeda dengan Dennil Sagita, pemilik Scooter VIP bengkel spesialis Vespa modern yang bermarkas di Bekasi, Jawa Barat, tersebut ingin tetap memakai motornya buat berkegiatan sehari-hari.

"Memang warna putih kita tahu sulit merawatnya. Jangankan yang bagian-bagian lain ya, handle grip saja, meski kita cuci tangan sepertinya sudah bersih kalau dipakai ya pasti kotor," kata Dennil yang ditemui di Bekasi, pekan lalu.

Akhirnya pria yang punya beberapa Vespa edisi khusus itupun berkompromi. Bagian-bagian yang rawan kotor akhirnya diganti.

"Jok saya ganti dengan aftermarket. Buat yang lain bisa sih dikasih pelindung jok. Terus grip juga saya ganti, sama dek. Wah itu deknya putih, saya ganti kalau mau dipakai," kata Dennil.

Dennil tahu bahwa cara yang dia pilih bisa jadi perbebatan tapi menurut dia itu cara yang aman untuk menikmati motornya. Lagipula komponen aslinya tetap disimpan dan dipertahankan, jadi sewaktu-waktu bisa dipasang kembali.

"Motor ini (Justin Bieber) memang spesial karena ada tulisan Justin Bieber yang lain tidak ada, contohnya yang Sean Wotherspoon kan tulisannya Primavera bukan namanya dia," kata Dennil.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/17/114200815/vespa-edisi-justin-bieber-serba-putih-bikin-pemilik-takut-kotor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke