Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sedan Lexus LS Beri Tampil Lebih Segar di Jepang

JAKARTA, KOMPAS.com - Lexus baru saja melakukan penyegaran pada salah satu line up sedan mereka yakni Lexus LS di Jepang.

Dikutip dari Carscoops, Sabtu (15/10/2022), sedan mewah besutan pabrikan Jepang mendapat ubahan dari sektor kaki-kaki, seperti suspensi yang dibuat lebih kaku untuk meningkatkan kualitas saat berkendara.

Serta penyematan pelek alumunium 20 inci baru yang dibalut ban run-flat 245/45 R20.

Tak hanya sektor kaki-kaki, penyegaraan selanjutnya adalah dari sisi multimedia. Di mana pada sisi pengemudi saat ini sudah menampilkan ikon untuk akses cepat ke fungsi yang sering digunakan (seperti navigasi, musik, AC dan lain-lain).

Selain itu, beberapa sistem infotaiment lain juga telah diperbarui, seperti asisten suara, Apple CarPlay nirkabel, serta sistem rute prediktif menggunakan data dari perjalanan sebelumnya telah pun sudah ditambahkan.

Pembaruan selanjutnya ada pada sistem amplifier dan speaker yang dklaim mampu memberikan kualitas suara yang lebih baik.

Lexus LS kini juga sudah dilengkapi dengan teknologi bantuan pengemudi canggih yakni Lexus Teammate, yang turut mendapat peningkatan, termasuk kontrol deselerasi yang lebih baik.

Lexus juga telah memperluas kemampuan sistem keamanan dengan menawarkan bantuan berupa peringatan perubahan jalur saat mengemudi dengan kecepatan rendah atau saat mendekati kendaraan di depan. Peringatan ini akan muncul melalui layar MID.

Di Jepang, banderol harga untuk Lexus LS mulai dari 73.142 USD atau sekitar Rp 1,1 miliar, hingga 121.866 USD atau Rp 1,8 miliar.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/15/100200215/sedan-lexus-ls-beri-tampil-lebih-segar-di-jepang

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.