Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nonton Langsung Formula 1 di Singapura Bareng Mobil Lubricants

JAKARTA, KOMPAS.com - ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Mobil Lubricants mengajak perwakilan jaringan penjualan di Indonesia, merasakan pengalaman menonton langsung Formula 1 Singapura yang digelar di Sirkuit Marina Bay.

"Berkat penjualan yang positif di area Yogyakarta, saya bisa berkesempatan menonton Formula 1 di Singapura bersama Mobil Lubricants. Ini adalah kesempatan luar biasa dan tak terlupakan bisa menonton langsung Formula 1," kata Adhi Wibowo, perwakilan distributor PT EMLI wilayah Yogyakarta pada keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (12/10/2022).

Kusno Sugiono perwakilan outlet dari Maju Motor di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, juga mengatakan sangat senang dengan kesempatan ini.

“Padahal sering ke Singapura, tapi kali ini datang khusus untuk menonton Formula 1, dan pengalaman luar biasa yang diberikan oleh Mobil Lubricants,” kata Kusno.


Keberangkatan perwakilan jaringan penjualan ke F1 Singapura ini sebagai bagian bentuk apresiasi PT EMLI terhadap pencapaian mereka dalam memasarkan produk Mobil Lubricants di Indonesia

Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, pihaknya mengapresiasi kinerja dan target dari para jaringan penjualan Mobil Lubricants karena telah mampu memberikan pelayanan terbaik agar bisa dijangkau oleh konsumen di Tanah Air.

“Menjadi kebanggaan kami bisa mengajak dan merasakan langsung pengalaman menyaksikan calon Juara Dunia F1 2022, Max Verstappen dari Tim Red Bull Racing yang didukung oleh Mobil Lubricants” kata Sri.

Kedepannya Mobil Lubricants bersama jaringan berharap bisa terus berkomitmen untuk saling memberikan manfaat, dan dampak yang positif satu sama lain

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/12/162108315/nonton-langsung-formula-1-di-singapura-bareng-mobil-lubricants

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke