Salin Artikel

Cek Harga Vespa Matik Bekas, Mulai Rp 26 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pilihan sepeda motor untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat saat ini ada beragam. Mulai dari motor sport hingga skutik, ada banyak model dengan kisaran harga yang juga bervariasi.

Salah satu skutik yang unik dan berbeda dari biasanya adalah Vespa. Dengan desain yang terlihat retro, membuat skutik asal Italia ini banyak digandrungi anak muda.

Vespa matik seken juga sudah banyak tersedia di pasar motor bekas. Ini bisa jadi alternatif bagi yang ingin membeli dengan harga lebih terjangkau.

Harga Vespa matik bekas saat ini dibanderol dari Rp 20 jutaan sampai dengan Rp 50 jutaan. Untuk keluaran baru, harganya masih terbilang tinggi.

Namun buat yang tertarik untuk membeli dengan harga rendah, bisa melirik Vespa matik dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, misalnya Vespa S 125.

Perlu diingat, harga-harga tersebut bervarias tergantung dari tahun keluaran, lama pemakaian, dan yang paling penting soal kondisinya.

Beberapa di antaranya mengalami kenaikan harga dibanding pantauan tahun lalu. Berikut kisaran harga Vespa bekas dari sejumlah bursa motor bekas daring hari ini, Rabu (21/9/2022) :

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/21/163100115/cek-harga-vespa-matik-bekas-mulai-rp-26-jutaan

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.