Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Katalis Pamer Motor Listrik Spacebar Edisi Bintaro Design District

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa kali Katalis sudah meluncurkan motor listrik Spacebar dalam edisi khusus. Kali ini, Katalis menggandeng Bintaro Design District (BDD).

Spacebar type-1 generasi pertama kini dibalut dengan nuansa BDD. Spacebar type-1 yang memiliki motor 1.200 Watt dengan jarak tempuh 60 Km ini akan dipamerkan pada acara BDD 2020.

Untuk diketahui, BDD merupakan pameran kreatif berbasis desain dan arsitektur yang diselenggarakan tiap tahun. Pameran ini mengusung tema “Berbagi Masa Depan” untuk tahun ini dan digelat mulai 14-24 September 2022, yang berlokasi di gedung Graha Paramita II, Bintaro.

Imam Santoso, Chief Marketing Officer Katalis, mengatakan, pihaknya ingin menunjukkan perjalanan desain motor listrik Spacebar dari beberapa varian tipe yang pernah diproduksi.

"Dan seperti diketahui motor listrik akan menjadi kendaraan penunjang di masa yang akan datang, kami ingin berbagi pengalaman kepada masyarakat umum dan generasi-z khususnya perwujudan akan salah satu kendaraan masa depan,” ujar Imam, dalam keterangan resminya.

Imam menambahkan, Katalis ingin membawa masa depan lebih cepat melalui Spacebar. Sehingga, acara tersebut juga merupakan rangkaian dari rencana Katalis meluncurkan model terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat ini.

Julian Palapa, Principal Designer Katalis, mengatakan, desain motor listrik Spacebar didasari atau mengandung elemen masa lalu dan masa depan yang bersinergi.

"Saya mencoba memadukan kedua elemen tersebut dengan membuang atau menambah beberapa bagian yang perlu atau tidak perlu dari sebuah kendaraan roda dua menjadi sebuah bentuk yang extraordinary. Saya harap desain ini bisa menjadi sebuah blueprint untuk kendaraan di masa yang akan datang,” kata Julian.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/15/104200715/katalis-pamer-motor-listrik-spacebar-edisi-bintaro-design-district

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke