Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Hatchback Awal September 2022, Yaris dan Baleno Tembus Rp 25 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah mobil baru dikenakan diskon yang cukup besar memasuki bulan September 2022 ini.

Mobil baru di segmen city car masih bisa menjadi pilihan bagi yang menyukai mobil praktis namun dengan tampilan sporty dan kompak. 

Ada beberapa potongan harga yang ditawarkan khususnya jika calon konsumen ingin membeli secara kredit. Misalnya, untuk Honda City Hatchback. Masih sama seperti sebelum-sebelumnya, ada tawaran diskon hingga Rp 20 juta buat konsumen yang serius membeli.

"(Ada) diskon Rp 15 juta tambah Rp 5 juta," ucap seorang tenaga penjual Honda di Jakarta kepada Kompas.com, Senin (5/9/2022).

Sedangkan untuk Honda Brio, diskonnya tidak terlalu besar yaitu hanya sebesar Rp 3 juta.

Tenaga penjual tersebut juga menjelaskan, konsumen yang berminat untuk membeli Brio juga harus menunggu masa inden sampai dengan bulan depan.

Untuk Toyota Yaris GR Sport, tenaga penjual Toyota menawarkan potongan harga hingga Rp 25 juta buat konsumen yang serius membeli secara kredit.

Tipe terbaru dari Suzuki Baleno juga menawarkan cashback hingga Rp 25 juta. Ini berlaku untuk konsumen yang ingin membeli secara kredit.

Unitnya juga masih inden. Berdasarkan informasi yang diperoleh pihak tenaga penjual Suzuki di Jakarta, pembeli harus menunggu paling lama 3 bulan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/05/120200515/diskon-hatchback-awal-september-2022-yaris-dan-baleno-tembus-rp-25-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke