Salin Artikel

Otobursa Tumplek Blek 2022 Umbar Diskon sampai 70 Persen

Setelah absen lantaran pandemi Covid-19, pameran yang digelar secara online ini menyajikan banyak diskon. Bahkan pengunjung bisa nego langsung dengan pedagangnya.

Salah satunya adalah Utama Parts yang memberikan diskon ragam body parts orisinal hingga 70 persen.

“Jadi disini kita menyediakan body parts, termasuk lampu depan-belakang, spion, gril, pelek hingga bemper. Semua barang di sini orisinal, jadi ada yang baru dan ada part seken copotan orisinal,” ucap Eko kepada Kompas.com, Sabtu (3/9/2022).

Menurut Eko, saat ini body part yang banyak diburu konsumen adalah lampu dan gril. Karena tak sedikit dari mereka yang ingin melakukan upgrade pada tampilan mobilnya.

“Kebanyakan mobil Jepang untuk upgrade lampu dan gril. Biasanya Toyota dan Honda. Kalau Toyota sendiri kebanyakan Avanza dan Innova. Kalau Honda Mobilio dan Brio,” ujarnya.

Eko mengaku, seluruh body part yang ditawarkan di booth-nya sudah mendapat diskon 70 persen, sehingga harganya jauh lebih murah.

“Range harga yang kita kasih mulai dari Rp 300.000 sampai dengan Rp 6 juta sampai Rp 7 juta. Seperti contoh ini lampu Mazda harganya Rp 4 juta, kalau kanan-kiri 8 juta. Sudah kita diskon 70 persen, karena harga barunya di atas Rp 10 juta,” kata Eko.

Sebagai informasi, acara Otobursa Tumplek Blek 2022 digelar 3-4 September 2022 di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Harga tiket Rp 40.000 bagi pengunjung, untuk dapat menikmati bursa dan lapak produk otomotif baru dan bekas, aftermarket, barang langka, fashion, hobi, hingga hiburan di zona atraksi Gajah Monster Show.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/03/124200215/otobursa-tumplek-blek-2022-umbar-diskon-sampai-70-persen

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.