Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Otobursa Tumplek Blek 2022 Umbar Diskon sampai 70 Persen

Setelah absen lantaran pandemi Covid-19, pameran yang digelar secara online ini menyajikan banyak diskon. Bahkan pengunjung bisa nego langsung dengan pedagangnya.

Salah satunya adalah Utama Parts yang memberikan diskon ragam body parts orisinal hingga 70 persen.

“Jadi disini kita menyediakan body parts, termasuk lampu depan-belakang, spion, gril, pelek hingga bemper. Semua barang di sini orisinal, jadi ada yang baru dan ada part seken copotan orisinal,” ucap Eko kepada Kompas.com, Sabtu (3/9/2022).

Menurut Eko, saat ini body part yang banyak diburu konsumen adalah lampu dan gril. Karena tak sedikit dari mereka yang ingin melakukan upgrade pada tampilan mobilnya.

“Kebanyakan mobil Jepang untuk upgrade lampu dan gril. Biasanya Toyota dan Honda. Kalau Toyota sendiri kebanyakan Avanza dan Innova. Kalau Honda Mobilio dan Brio,” ujarnya.

Eko mengaku, seluruh body part yang ditawarkan di booth-nya sudah mendapat diskon 70 persen, sehingga harganya jauh lebih murah.

“Range harga yang kita kasih mulai dari Rp 300.000 sampai dengan Rp 6 juta sampai Rp 7 juta. Seperti contoh ini lampu Mazda harganya Rp 4 juta, kalau kanan-kiri 8 juta. Sudah kita diskon 70 persen, karena harga barunya di atas Rp 10 juta,” kata Eko.

Sebagai informasi, acara Otobursa Tumplek Blek 2022 digelar 3-4 September 2022 di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Harga tiket Rp 40.000 bagi pengunjung, untuk dapat menikmati bursa dan lapak produk otomotif baru dan bekas, aftermarket, barang langka, fashion, hobi, hingga hiburan di zona atraksi Gajah Monster Show.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/03/124200215/otobursa-tumplek-blek-2022-umbar-diskon-sampai-70-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke