Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiket Presale WorldSBK 2022 di Sirkuit Mandalika Resmi Dijual

JAKARTA, KOMPAS.com - World Superbike (WorldSBK) akan kembali digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, pada 11-13 November 2022. Tiket presale pun sudah resmi dijual.

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata di Indonesia, bersama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA), bagian dari ITDC Group, merilis penjualan tiket harian menonton event MOTUL FIM WorldSBK Indonesian Round.

WorldSBK Indonesian Round akan menjadi spesial karena beberapa hal. Pertama, ini adalah kedua kalinya WorldSBK digelar di Mandalika. Kedua, musim ini Mandalika akan menjadi seri kedua dari terakhir atau bisa disebut semifinal.

Penjualan tiket presale untuk menonton WorldSBK secara resmi dijual mulai tanggal 31 Agustus 2022 sampai 30 hari ke depan.

Tersedia berbagai kategori pilihan tiket dengan variasi harga sesuai dengan lokasi menonton yang terbagi menjadi lima kategori yaitu, General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class.

Tiket presale WorldSBK Indonesian Round 2022 dijual dengan harga sebagai berikut:
- Untuk tanggal 12 November 2022 dimulai pada harga Rp 74.750 – Rp 373.750
- Untuk tanggal 13 November 2022 dimulai pada harga Rp 149.500 – Rp 747.500
- Selain tiket harian, ada juga tiket weekend pass untuk Sabtu dan Minggu pada tiga kategori dengan harga Rp 186.875 – Rp 971.750.

Khusus tahun ini, ITDC dan MGPA menyediakan bonus gratis tiket hari pertama 11 November 2022 bagi pembeli tiket WorldSBK untuk semua kategori.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, mengatakan, variasi tiket harian ini disediakan untuk mengakomodir minat masyarakat dalam menyaksikan ajang WorldSBK secara langsung.

"Tentunya dengan adanya bonus tiket gratis pada hari pertama, kami harap keinginan masyarakat untuk menonton dan hadir langsung dalam event balap motor ini dapat terpenuhi," ujar Priandhi, dalam keterangan resminya.

Tiket dapat dibeli secara online melalui aplikasi Xplorin, serta melalui aplikasi atau situs partner resmi penjualan tiket online, di antaranya aplikasi Livin’ By Mandiri, Loket, Gotix, Tiket.com, Tokopedia, Shopee, Blibli, tiketapasaja.com, BRImo, BookMyShow.com, Bank NTB Syariah dan partner travel agent lokal.

"Kami yakin penyelenggaraan WorldSBK 2022 akan semakin baik dan animo masyarakat untuk menonton akan lebih besar daripada tahun sebelumnya," kata Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/01/064200815/tiket-presale-worldsbk-2022-di-sirkuit-mandalika-resmi-dijual

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke