Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

United Siap Luncurkan Motor Listrik Murah di Bawah Rp 15 Juta

BOGOR, KOMPAS.com – Sejak peluncuran resminya di akhir tahun 2020, lewat model United T1800, berbagai terobosan dan inovasi telah disiapkan United E-Motor. Salah satunya dengan peluncuran produk baru yang rencananya bakal dilakukan pada tahun ini.

Awan Setiawan, Head of E-Motor Division PT Terang Dunia Internusa (United E-Motor), mengatakan, United E-Motor siap head to head di industri motor listrik nasional.

“Kami sudah sampaikan, United akan masuk di beberapa segmen market yang ada sekarang,” ujar Awan di Kawasan Industri Branta Mulia, Citeureup, Bogor, Kamis (25/8/2022).

“Dari kelas high-premium, medium, low end, dan betul-betul di bawah. Rencana kami akan luncurkan paling murah, United nanti di bawah Rp 15 juta,” kata dia.

Seperti diketahui, penetrasi merek-merek asing di pasar motor listrik nasional telah membangkitkan semangat United E-Motor.

Henry Mulyadi, Komisaris Utama PT Sepeda Bersama Indonesia (United), mengatakan, dengan kualitas tinggi, bergaransi, inovatif, dan terjangkau, United E-Motor siap bersaing dengan produk motor listrik luar negeri.

Menurutnya, perusahaan siap ambil bagian dalam gerakan revolusioner pemasaran motor listrik di Indonesia.

“Kami akan memasarkan lewat jaringan yang sudah kami bangun dalam memasarkan sepeda. Ditambah berbekal semangat nasionalisme yang tinggi, SBI mendukung penuh penyebaran motor listrik produksi dalam negeri ini,” ucap Henry, pada kesempatan yang sama.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/25/174100315/united-siap-luncurkan-motor-listrik-murah-di-bawah-rp-15-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke