Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Naik 30 Persen, Ini Tiga Produk Terlaris Honda di GIIAS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama 11 hari gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, di ICE, BSD, Tangerang, PT Honda Prospect Motor (HPM) sukses mengantongi penjualan sebanyak 1.965 unit.

Pencapaian tersebut diklaim mengalami kenaikan hingga 30 persen dibandingkan acara serupa yang diadakan pada tahun sebelumnya.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, GIIAS tahun ini disambut dengan antusias oleh konsumen yang membuat penjualan Honda lebih tinggi dari 2021.

"Angka yang kami umumkan merupakan angka penjualan yang dilakukan di booth Honda selama pelaksanaan GIIAS 2022, dan telah memenuhi prosedur administrasi dengan booking fee," ujar Billy, dalam keterangan resminya, Senin (22/8/2022).

"Hal ini kami lakukan untuk memastikan setiap pesanan konsumen di GIIAS dapat kami penuhi dalam waktu yang lebih cepat, sehubungan dengan kondisi pasokan yang saat ini masih belum stabil," katanya.

Dari jumlah tersebut, Brio menjadi model terlaris dengan penjualan 676 unit atau berkontribusi sebanyak 35 persen dari total pemesanan Honda di GIIAS 2022.

Peringkat kedua ditempati generasi baru HR-V yang terpesan 501 unit. Sementara urutan ketiga ditempati All New BR-V yang menyumbang penjualan sebanyak 454 unit.


Selama pameran berlangsung, Honda membawa 32 unit jajaran produknya. Termasuk dua diantaranya adalah kendaraan elektrifikasi berbasis hibrida.

Beragam program penjualan juga disajikan, lengkap bersama bonus menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi selama GIIAS 2022.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/22/183100815/naik-30-persen-ini-tiga-produk-terlaris-honda-di-giias-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke