Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Motor yang Bisa Dicoba Pengunjung di GIIAS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 sudah mendekati akhir. Hari ini, pengunjung masih bisa datang dan menikmati ragam kendaraan roda empat maupun roda dua di area yang telah disediakan.

Tidak hanya mobil, pengunjung juga bisa mencoba ragam motor konvensional hingga motor listrik di area test ride selama pameran berlangsung.

Beberapa pilihan motor yang tersedia untuk dicoba, misalnya Benelli Shiny 150, Panarea 125, SCR 250, Royal Enfield Metero 350, SM Sport E-Classic, SM Master, serta WMoto Neutron.

Kemudian, ada ragam pilihan motor listrik yang dibawa oleh Komunitas Sepeda Motor Listrik (KOSMIK). Di antaranya adalah Vespa Elettrico, Dhapur, Vertebike, Largo, Atom Alpha, Emostra EM 1.0, Elka, dan Luke.

Pengunjung juga bisa mencoba motor listrik dari Alva One dan Minerva Electron.

Untuk mencoba motor-motor tersebut, pengunjung bisa mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto 360. Pengunjung tinggal membawa bukti registrasi untuk ditunjukkan kepada panitia test ride.

Beberapa ketentuan yang harus diperhatikan, pengunjung harus memilik Surat Izin Mengemudi (SIM) C, mengikuti regulasi test ride, serta mematuhi rambu-rambu yang ada di area.

Sebagai informasi, pengunjung yang ingin test ride wajib memiliki tiket masuk ke pameran GIIAS 2022. Harga tiket masuk untuk weekend adalah Rp 100.000. Tiket hanya bisa dibeli melalui laman www.auto360.id atau aplikasi Auto360.

Perlu diingat, tiket tidak dijual langsung di tempat pameran. Pastikan sudah memiliki tiket sebelum memasuki area pameran di ICE BSD, Tangerang.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/20/142200215/daftar-motor-yang-bisa-dicoba-pengunjung-di-giias-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke