Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Target Penjualan New Xpander Cross Naik 35 Persen

Meluncurnya New Xpander Cross tentunya untuk memperkuat ekosistem dari keluarga Xpander. 

Berdasarkan data wholesales yang diolah dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia  (Gaikindo) periode Januari- Juni 2022, Mitsubishi berhasil menjual 21.772 unit Xpander. Dari angkat tersebut, Xpander Cross menyumbang 7.432 unit. 

Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum bisa menyebutkan nominal target penjualan penjualan New Xpander Cross pada tahun ini.

Namun dia menyebutkan komposisi pertumbuhan untuk Xpander sekitar 65 persen dan 35 persen Xpander Cross di tahun ini.

“Targetnya tentu akan menjual sebanyak banyaknya sesuai dengan market opportunity yang ada. Pasar selalu berkembang. Jadi harus melihat kondisi pasar,” kata Amiruddin di Medan, Sumatera Utara, Kamis (18/8/2022).

Amiruddin juga mengatakan jika pihaknya bertekad akan memenangkan kompetisi segmen mobil MPV. Namun dia menyadari untuk mewujudkan tekad tersebut penuh tantangan.

“Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama karena New Xpander Cross merupakan produk terbaik di kelasnya dengan pelayanan terunggul,” kata Amiruddin.

Oleh karena itu, New Xpander Cross diboyong dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di pusat-pusat perbelanjaan di kota-kota besar di Indonesia, salah satunya Medan, Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut untuk memberi kesempatan kepada para konsumen dan masyarakat melihat secara langsung produk terbaru ini. Selain New Xpander Cross yang ditampilkan sebagai display, unit test drive untuk menjajal keunggulan performa mobil secara langsung.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/19/062200815/target-penjualan-new-xpander-cross-naik-35-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke