Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Program Pembelian Ban Mobil di Pameran GIIAS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), siap berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang.

Produsen ban ini akan memamerkan produk-produk ban berkualitas yang sudah tidak asing lagi di masyarakat Indonesia.

“Kami berharap partisipasi ini akan semakin mendekatkan produk-produk berkualitas tinggi dari Bridgestone ke hati pelanggan kami,” ungkap Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia dalam siaran resmi, Rabu (10/8/2022).

Selain memamerkan berbagai produk ban berkualitas, untuk semakin memeriahkan pameran tersebut Bridgestone Indonesia juga menawarkan beragam promo menarik dan sejumlah aktivitas bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian ban di booth Bridgestone selama gelaran berlangsung.

Promonya mulai potongan harga untuk pembelian ban dengan tipe tertentu, hadiah langsung berupa merchandise menarik bagi setiap pembeli ban Bridgestone, hingga acara doorprize bagi pengunjung.

Untuk promo potongan harga, bagi para pengguna ban Bridgestone, ada promo menarik untuk setiap pembelian produk Turanza T005A, Dueler dan Potenza, yaitu, setiap pembelian ban berukuran 17 inch ke atas akan mendapatkan potongan harga Rp 100.000/ban dengan pembelian minimal 2 ban.

Sedang untuk ban berukuran 16 inch inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 75.000/ban dengan pembelian minimal dua ban.

Selain itu, Bridgestone juga menawarkan promo untuk pembelian ban Ecopia. Setiap pembelian ban Ecopia berukuran 17 inch ke atas mendapatkan potongan harga Rp 50.000/ban dengan pembelian minimal 2 ban.

Sedangkan untuk ban berukuran 16 inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 25.000/ban dengan pembelian minimal dua ban. Syarat dan ketentuan berlaku.

Tak ketinggalan, pelanggan juga berkesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah utama smartphone Samsung Galaxy M53.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/10/123922715/program-pembelian-ban-mobil-di-pameran-giias-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke