Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Akhir PEVS 2022, Simak Ragam Promo Kendaraan Listrik

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 masih dibuka hingga Minggu (31/7/2022).

Ada berbagai promo kendaraan listrik yang bisa dinikmati oleh pengunjung hanya selama masa pameran berlangsung. Promo ini berlaku untuk kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua.

Ada mobil listrik Blade KU yang ditawarkan untuk konsumen dengan bonus motor listrik dengan tiga pilihan, yaitu merek U-Winfly, Goda, dan Wimcycle.

Selain itu, ada Wuling Motors yang memberikan kesempatan pre-booking khusus selama masa pameran, dengan harga Rp 250 juta untuk varian standard range dan Rp 300 juta untuk varian long range.

Sementara untuk kendaraan roda dua, banyak merek motor listrik yang menawarkan promo dan potongan selama pameran. Di antaranya Selis, menjual motor listrik E-Max SLA dengan harga Rp 14,5 juta dari harga normal Rp 15,5 juta.

Sedangkan untuk tipe E-Max yang dilengkapi dual battery lithium dijual Rp 18,5 juta dari harga normal Rp 24 juta.

Ada juga PT Artas Rakata Indonesia (Rakata Motorcycle) yang memberikan promo untuk Rakata NX8 dengan harga Rp 52,2 juta dari harga Rp 54,7 juta. Kemudian Rakata NX3, dari harga Rp 41,1 juta menjadi Rp 39,1 juta. Ini berlaku untuk 50 pemesan pertama.

PT Davigo Artha Luas (DAL) memberikan promo untuk motor listrik Davigo Forza dengan harga Rp 17 jutaan. Waktu indennya adalah 2 sampai 3 bulan. Untuk Davigo Space, harganya adalah Rp 18 juta selama pameran.

Kemudian Gesits Motor memberikan diskon Rp 1 juta untuk produk Gesits G1, ditambah pemberian helm gratis untuk tiap pembelian unit Gesits G1.

Yang terakhir, motor listrik NIU berikan cashback hingga Rp 1 juta untuk motor listrik andalannya, NIU Gova 03, dengan harga Rp 25,8 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/30/074200815/jelang-akhir-pevs-2022-simak-ragam-promo-kendaraan-listrik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke