Salin Artikel

Goda Anak Muda, Daihatsu Siap Luncurkan Model Baru di GIIAS 2022

JEMBRANA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bakal memberikan kejutan dalam ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2022.

Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director Astra Daihatsu Motor (ADM) Sri Agung Handayani mengatakan, ada satu produk yang akan diluncurkan dalam pameran otomotif yang berlangsung dari 11-21 Agustus 2022.

"Untuk GIIAS, intinya kami ada satu produk launching. Kami akan unveling," ujar Agung kepada media, di Jembrana, Bali, Jumat (29/7/2022).

Meski masih bungkam soal produk yang akan diluncurkan, namun Agung memberikan kisi-kisi bila modelnya akan menyasar segmen anak muda.

Selain itu, Agung juga memastikan peluncuran di GIIAS nanti, bukan merupakan produk baru, melainkan penyegaran dari model yang sudah ada saat ini.

"Produk yang sudah ada, refreshment. Supaya temen-temen tahu nanti itu current model," ucapnya.

Melihat dari target yang menjurus ke kalangan anak muda, bisa jadi modelnya mengarah pada dua produk Daihatsu, yakni Rocky atau Sirion facelift yang belum lama diluncurkan.

Sayangnya, tak ada informasi atau kisi-kisi lebih detail mengenai penyegaran yang akan dilakukan.

Apakah bakal berbentuk custom seperti yang biasa dilakukan Daihatsu, atau justru mengarah isu yang sempat beredar beberapa waktu lalu, yakni Rocky Hybrid.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/29/153100115/goda-anak-muda-daihatsu-siap-luncurkan-model-baru-di-giias-2022

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.