Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Goda Anak Muda, Daihatsu Siap Luncurkan Model Baru di GIIAS 2022

JEMBRANA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bakal memberikan kejutan dalam ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2022.

Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director Astra Daihatsu Motor (ADM) Sri Agung Handayani mengatakan, ada satu produk yang akan diluncurkan dalam pameran otomotif yang berlangsung dari 11-21 Agustus 2022.

"Untuk GIIAS, intinya kami ada satu produk launching. Kami akan unveling," ujar Agung kepada media, di Jembrana, Bali, Jumat (29/7/2022).

Meski masih bungkam soal produk yang akan diluncurkan, namun Agung memberikan kisi-kisi bila modelnya akan menyasar segmen anak muda.

Selain itu, Agung juga memastikan peluncuran di GIIAS nanti, bukan merupakan produk baru, melainkan penyegaran dari model yang sudah ada saat ini.

"Produk yang sudah ada, refreshment. Supaya temen-temen tahu nanti itu current model," ucapnya.

Melihat dari target yang menjurus ke kalangan anak muda, bisa jadi modelnya mengarah pada dua produk Daihatsu, yakni Rocky atau Sirion facelift yang belum lama diluncurkan.

Sayangnya, tak ada informasi atau kisi-kisi lebih detail mengenai penyegaran yang akan dilakukan.

Apakah bakal berbentuk custom seperti yang biasa dilakukan Daihatsu, atau justru mengarah isu yang sempat beredar beberapa waktu lalu, yakni Rocky Hybrid.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/29/153100115/goda-anak-muda-daihatsu-siap-luncurkan-model-baru-di-giias-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke